You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sagaracipta
Desa Sagaracipta

KEC. Ciparay, KAB. Bandung, Provinsi Jawa Barat

PELATIHAN KOMPUTER (BASIC OFFICE) DESA SAGARACIPTA TAHUN 2021

Admin Desa 31 Maret 2021 Dibaca 874 Kali
PELATIHAN KOMPUTER (BASIC OFFICE) DESA SAGARACIPTA TAHUN 2021

PELATIHAN KOMPUTER DESA SAGARACIPTA TAHUN 2021

BASIC OFFICE

 

Pada hari Selasa, tanggal 30 Maret 2021 telah dilaksanakan pembukaan kegiatan pelatihan komputer bagi warga desa Sagaracipta Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung yang dibuka secara langsung oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Kepala Desa Sagaracipta. yang sebelumnya yaitu hari Jum'at tanggal 27 Maret 2021 telah dilakukan pendaftaran peserta secara online.

Pelatihan ini dibuka untuk 32 orang peserta yang berasal dari semua RW di Desa Sagaracipta, selama 22 hari terhitung dari tanggal 30 Maret 2021 kemarin, selama pelatihan para peserta akan mulai belajar dari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, setiap hari Senin sampai Sabtu (kecuali libur nasional) bertempat di Aula Desa Sagaracipta Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

peserta akan diberikan makan, alat protokol kesehatan seperti faceshild dan handsanitizer, ATK, Kemeja putih sebanyak 2, kaos 1 dan sepatu. selain itu para peserta juga akan diberikan uang saku setelah selesai melakukan pelatihan.

pelatihan ini dapat terselenggara karena usulan dari bapak Kepala Desa Sagaracipta yaitu bapak Mamat kepada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bandung. dengan adanya pelatihan ini, Kepala Desa berharap agar warga desa Sagaracipta menjadi lebih produktif dan lebih mudah mendapatkan pekerjaan yang bagus.

Video Document

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image