You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sagaracipta
Desa Sagaracipta

KEC. Ciparay, KAB. Bandung, Provinsi Jawa Barat

KEGIATAN MENYAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE-72 TAHUN 2017

Administrator 10 Agustus 2017 Dibaca 732 Kali

Sebagaimana kita ketahui bersama, tak terasa sampai tahun 2017 ini ita kembali bisa memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Kita semua harus bersukur karena nikmatnya lah kita masih bisa merasakan Indonesia yang merdeka.

Kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 Agustus 2017 tidak hanya dilaksanakan di satu tempat sajah namun juga di berbagai tempat dan lingkungan lainya. Rabu 09 Agustus 2017 bertempat di GOR Bumiwangi Kecamatan  Ciparay, seluruh Aparatur Desa se-Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung termasuk Desa Sagaracipta ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 72.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini dimeriahkan dengan kegiatan FUTSAL, tujuan dilaksanakannya peringatan ini adalah untuk mebangkitkan kembali semangat patriotisme para pendahulu bangsa yang dengan penuh semangat, gagah berani, mengorbankan jiwa raga demi meraih kemerdekaan. Semangat ini hendaknya bisa ditiru generasi muda untuk melanjutkan dan mengisi kemerdekaan dengan nilai semangat patriotisme, rela berkorban dan meningkatkan nasionalisme untuk membangun Negara kita  yang tercinta.

Dirgahayu Republik Indonesia

Jayalah Negeriku

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image