You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sagaracipta
Desa Sagaracipta

KEC. Ciparay, KAB. Bandung, Provinsi Jawa Barat

HOME INDUSTRI KERIPIK HARA

25 Februari 2020 Dibaca 1.108 Kali
HOME INDUSTRI KERIPIK HARA

Ibu Hani merupakan ibu rumah tangga. Beliau tinggal disalah satu daerah di Kabupaten Bandung tepatnya di Kecamatan Ciparay Desa Sagaracipta Kampung Sukamahi RT 03/06. Di Tahun 2017 beliau memiliki ide kreatif untuk membuka usaha rumahan aneka makanan ringan. Seperti yang kita ketahui bahwa usaha rumahan dalam proses pemasaran pastinya belum dapat meluas. Saingan yang dihadapi oleh Ibu Hani dirasa sangat banyak. Namun, berbagai inovasi dan kualitas produk selalu diutamakan agar konsumen tidak kecewa.

Usaha ini dirintis sejak awal dengan ke uletan dan sampai saat ini dapat lancar sesuai yang di harapkan. Konsumen tidak perlu binggung bagaimana cara mendapatkan produk Ibu Hani. Caranya Konsumen bisa membeli makanan tersebut di warung terdekat di daerah Desa Sagaracipta, dan sekitarnya atau konsumen dapat langsung datang kerumahnya di Kampung Sukamahi RT 03/06  Desa Sagaracipta atau lebih mudah mencarinya yaitu area Jalan Sukamahi dekat SMP IT tinggal tanya warga rumah Ibu Hani pasti semua kenal. Produk-Produk yang dihasilkan Ibu Hani beserta harganya adalah sebagai berikut:

  1. Keripik Singkong          ½ kg          16.000,00
  2. Kue Elod          ½ kg          13.000,00
  3. Kue Jetrek          ½ kg          11.000,00
  4. Kue Jempol          ½ kg          30.000.00
  5. Kue Seroja          ½ kg          15.000.00
  6. Kue Sistik          ½  kg          16.000.00

Dll.

Rasanya enak harganya sesuai kantong dan makanan ringan ini sangat cocok untuk menemani keluarga bersantai, bersilaturahmi atau bingkisan di Hari Raya Idul Fitri atau hari besar lainnya. Tidak hanya kualitas bahan dan pembuatannya saja yang diperhatikan Ibu Hani tetapi kepuasan konsumen menjadi hal yang paling utama.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image